Sewa Container

icon sewa container

Murah, Banyak Pilihan!

Penyewaan kontainer berbagai ukuran, sangat efektif untuk transportasi barang antar pulau ataupun negara karena lebih aman dan cepat untuk barang dengan spesifikasi khusus yang rentan dengan kerusakan fisik.

Sewa Container Lebih Murah

Jika Anda membutuhkan jasa kontainer, Boska Transportama adalah mitra yang tepat untuk Anda. Kami memiliki program sewa kontainer yang luas dan dapat menawarkan berbagai struktur sewa yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda

Kami memiliki pengalaman yang cukup dan berspesialisasi dalam penggunaan kontainer. Kami memiliki banyak opsi berbagai ukuran atau tipe, kami menyediakan solusi khusus yang disesuaikan dengan spesifikasi unik klien kami.

Tim kami yang ramah dan berdedikasi, mengetahui satu atau dua hal tentang penyimpanan dan peralatan transportasi, mereka akan fokus untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan, tepat saat Anda menginginkannya.

Ukuran Container sewa
sewa container 20 ft

Kontainer Ukuran 20 Feet

Ukuran Luar : 20‘ [panjang] x 8‘ [lebar] x 8,6′ [tinggi] atau 6.058 x 2.438 x 2.591 M.

Ukuran Dalam : 5.919 x 2.340 x 2.380 M.

Kapasitas: Cubic Capasity : 33 Cbm.

Pay Load : 22.1 Ton.

sewa container 40 ft

Kontainer Ukuran 40 Feet

Ukuran Luar : 40‘ [panjang] x 8‘ [lebar] x 8,6′ [tinggi] atau 12.192 x 2.438 x 2.591 M.

Ukuran Dalam : 12.045 x 2.309 x 2.379 M.

Kapasitas : Cubic Capasity : 67.3 Cbm.

Pay Load : 27.396 Ton.

sewa container 45 ft

Kontainer Ukuran 45 Feet

Ukuran Luar : 40‘ [panjang] x 8‘ [lebar] x 9,6′ [tinggi] atau 12.192 x 2.438 x 2.926 M.

Ukuran Dalam : 12.056 x 2.347 x 2.684 M.

Kapasitas: Cubic Capasity : 76 Cbm.

Pay Load : 29.6 Ton.

Pengiriman Barang dengan Container Lebih Efisien

Pengiriman barang dengan skala besar namun murah ternyata masih banyak dicari oleh pengusaha atau pebisnis yang mengirimkan barang ke seluruh Indonesia. Semakin murah biaya pengiriman, tentu biaya yang bisa dihemat menjadi lebih semakin besar. Arus perputaran barang pun semakin cepat. Itu sebabnya sekarang banyak pengusaha yang mencari pengiriman barang murah untuk mendistribusikan produk mereka.

Perusahaan bisa saja menggunakan mobil box atau truk sendiri untuk mengirimkan barang. Akan tetapi, tentu akan lebih efisien jika menyewa truk atau mengirimkan barang menggunakan container, apa lagi jika barang yang ingin dikirimkan berukuran besar dan banyak jumlahnya. Selain memerlukan uang lebih untuk beli, selanjutnya diperlukan biaya asuransi, perawatan, dan biaya lain-lain yang tentu saja tidak sedikit.

Itu sebabnya banyak perusahaan yang lebih memilih menyewa container ketimbang memiliki sendiri. Tak perlu khawatir harga mahal, sewa container akan jauh lebih murah ketimbang mengirimkan barang. Anda juga bisa memaksimalkan muatan truk untuk kiriman Anda. Biasanya perusahaan distribusi mengirimkan barang langsung ke beberapa tempat dalam satu kota. Lebih efektif ketimbang harus mengirimkan masing-masing pesanan melalui jalur ekspedisi biasa.

Harus Diperhatikan Pengiriman Barang Murah Dengan Menggunakan Container

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum mengirim barang menggunakan container. Tujuannya agar Anda tidak merugi, misal karena menyewa truk container terlalu besar, sedangkan barang kiriman tak terlalu banyak. Atau sebaliknya truk container yang disewa tidak besar, namun barang kiriman banyak sehingga ada barang yang tidak terangkut. Jangan sampai hal sepele seperti ini terjadi pada Anda.

1. Jumlah Barang Yang Akan Dikirimkan

Sebelum memutuskan jenis truk container yang akan disewa ada baiknya Anda menghitung lebih dulu jumlah barang yang akan dikirim. Barang yang dikirim juga sudah dikemas rapat, jika perlu menggunakan box kayu. Hitung berapa volume masing-masing barang untuk mengetahui besaran truk yang akan disewa.

2. Cek Harga Atau Tarif Sewa Container

Setelah mengetahui jumlah kiriman, Anda kemudian baru menanyakan ketersediaan truk dan harga sewanya. Sebab harga sewa akan dipatok berdasarkan besar kecilnya truk dan jauh dekatnya tujuan. Sebaiknya menyewa container yang benar-benar pas ukurannya. Jangan terlalu banyak sisa ruang karena akan merugikan Anda.

3. Alamat Tujuan Jelas Pengiriman Barang

Alamat pengirim mungkin jelas, bisa disampaikan. Namun untuk alamat tujuan atau penerima Anda juga harus menuliskan secara detail. Misalnya bukan sekadar Kota Makassar saja, tetapi juga termasuk nama desa dan kecamatan. Ini untuk menentukan besaran tarif dan untuk mengetahui apakah ekspedisi pilihan Anda tersebut juga menjangkau wilayah tujuan Anda.

4. Waktu Pengiriman

Ini penting. Bukan hanya untuk kiriman dalam jumlah sedikit, tetapi juga dalam jumlah banyak. Anda harus menanyakan berapa lama perkiraan kiriman Anda akan sampai ke tujuan. Sehingga Anda bisa memprediksi waktu pengiriman yang tepat agar tidak terlalu lama di jalan.

Mengirim melalui container memang solusi untuk pengiriman barang murah namun timingnya juga harus tepat. Jangan harap anda bisa melakukan pengiriman cepat apabila waktunya masuk hari raya maupun musim liburan, biasanya jalan raya lebih padat dan rentan macet sehingga pengiriman barang anda pun bisa lebih lama.

kirim barang murah

Ekspedisi Makassar

We are providing Services such a Cargo Project, Cargo Express, Vehicle Delivery, Heavy Equipments Transport, Residential Moving & Industrial Relocation and also Container Rent.

 

Head Office

Icon Boulevard Blok M/21,
Citra Land Celebes - Makassar

Call Us

0411-822 2020,
WA : 0811 448 114
CS : 0813 5548 8868